Onana Langsung Rasakan Derita De Gea Jadi Pemain MU

Andre Onana
Sumber :
  • ap

LAS VEGAS – Andre Onana kembali bermain untuk Manchester United. Kali ini dia tampil melawan Borussia Dortmund dalam pertandingan pramusim.

Arsenal Masih Belum Sempurna Meski Menang di Markas Tottenham

Dan kembali nasib buruk didapatnya serta MU. Mereka kalah 2-3 dalam duel di Stadion Allegiant, Las Vegas, Amerika Serikat Senin pagi tadi, 31 Juli 2023.

Sebelumnya MU juga kalah di tangan Real Madrid. Pada partai debutnya itu, Onana dua kalii kebobolan.

Ganas, Arsenal Ngamuk di Kandang Tottenham

Dan menghadapi Dortmund, Onana masuk di babak kedua menggantikan Tom Heaton ketika MU sudah tertinggal 1-2. Dia pun masih harus merasakan memungut bola dari dalam gawang sendiri di menit 71, karena gol Youssoufa Moukoko.

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

Sejumlah momen menarik pun tampak ketika Onana berada di lapangan. Yang paling menyita perhatian sudah tentu ketika dia mengomel kepada beberapa pemain bertahan MU, termasuk Harry Maguire.

Onana kesal karena pemain bertahan MU lengah dan membuat kesalahan. Untungnya dia masih bisa melakukan aksi penyelamatan agar tidak kebobolan lebih banyak.

Sontak kejadian tersebut memancing komentar netizen. Ada yang mengatakan kalau Onana hanya butuh dua pertandingan saja untuk merasakan penderitaan yang selama ini dirasakan oleh David De Gea.

"Hanya dua pertandingan Onan bisa melihat apa yang dialami De Gea. Dia mungkin akan ribut dengan Maguire jika bek ini tidak dijual," kicau salah satu fans.

De Gea sendiri memang banyak dikritik karena performanya tak memuaskan dalam beberapa tahun terakhir. Itu pula yang dianggap sebagai salah satu penyebab Setan Merah sulit bangkit dari masa kelamnya.

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya