Predator Serie A yang Segera Gabung MU Disebut Duplikat Haaland

Rasmus Hojlund
Sumber :
  • ap

MANCHESTER – Rasmus Hojlund segera merapat ke Manchester United. Kesepakatan sudah tercapai antar masing-masing pihak.

Hasil Lengkap Liga 1: Klub Milik Raffi Ahmad Resmi Degradasi, MU Lolos Championship Series

Dia akan menjadi pemain ketiga yang didatangkan MU pada musim ini. Sebelumnya Setan Merah juga berhasil mendatangkan Mason Mount dan Andre Onana.

64 juta poundsterling atau setara Rp1,2 triliun plus tambahan sebesar 8 juta poundsterling atau setara Rp155 miliar, menjadi angka tebusan untuk Hojlund kepada sang pemilik, Atalanta.

Ten Hag Mulai Tak Percaya Diri, Apa Kurangnya Manchester United?

Pemain berusia 20 tahun itu akan mendapatkan kontrak selama lima musim plus perpanjang satu musim. Itu artinya Rasmus Hojlund akan berada di Manchester United 30 Juni 2029.

Terpopuler: 6 Pemain Bidikan Inter Milan, Pengakuan Pelatih Korsel Usai Dihajar Indonesia

Adalah Erik Ten Hag, sang manajer yang kepincut berat dengan Hojlund. Lalu apa yang membuat sang bomber digilai mantan pelatih Ajax Amsterdam itu?

Hojlund bergabung dengan tim Serie A musim panas lalu dalam kesepakatan 17 juta euro dari Sturm Graz dan dianggap sebagai salah satu prospek terbaik di Eropa.

Striker Timnas Norwegia Erling Haaland

Photo :
  • Jan Woitas//dpa via AP

Striker itu telah mencetak delapan gol dan menyumbang tiga assist untuk Atalanta musim ini, sementara di level internasional eksploitasi mencetak golnya membuatnya dibandingkan dengan mesin gol Manchester City Erling Haaland.

Hojlund melakukan debut internasionalnya untuk Denmark September lalu dan telah mencetak lima gol dalam empat pertandingan untuk tim nasionalnya, termasuk hat-trick dalam kemenangan 3-1 atas Finlandia bulan lalu.

Kehebatannya mencetak gol, latar belakang Skandinavia dan tinggi badan 6'4 berada di belakang perbandingan dengan Haaland.
 

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya