Sepakat, Manchester United Datangkan Rasmus Hojlund dari Atalanta

Bomber Atalanta, Rasmus Hojlund
Sumber :
  • Instagram: Rasmus Hojlund

VIVA Bola - Manchester United telah mendatangkan Rasmus Hojlund dari Atalanta seharga 64 juta poundsterling atau setara Rp1,2 triliun plus tambahan sebesar 8 juta poundsterling atau setara Rp155 miliar.

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Rasmus Hojlund akan menjadi pemain ketiga yang didatangkan Manchester United pada musim ini. Setelah sebelumnya berhasil mendatangkan Mason Mount dan Andre Onana.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Dilansir dari Metro UK, Senin 31 Juli 2023. Pemain berusia 20 tahun itu akan mendapatkan kontrak selama lima musim plus perpanjang satu musim. Itu artinya Rasmus Hojlund akan berada di Manchester United 30 Juni 2029.

Rasmus Hojlund telah menjadi target utama Manchester United pada musim ini untuk mendatangkan seorang penyerang tunggal. Pasalnya, skuad asuhan Erik Ten Hag sulit mendatangkan Harry Kane karena harga yang terlalu mahal.

Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United

Selain itu juga, Atalanta telah mengkonfirmasi bahwa pemain Timnas Denmark itu tidak akan mengikuti tur pramusim menghadapi Bournemouth jelang kepindahan Rasmus Hojlund ke Manchester United. Pihak klub juga telah mengucapkan terima kasih asa jasanya.

Untuk menggantikan posisi Rasmus Hojlund, Atalanta telah mendatangkan penyerang yaitu El Bilal Toure dari klub LaLiga yaki Almeria dengan harga 30 juta euro atau setara Rp500 miliar.

Rasmus Hojlund

Photo :
  • ap

Rasmus Hojlund baru satu musim di Serie A setelah didatangkan dari Copenhagen. Selama berada di Atalanta, ia tercatat sudah mencetak 10 gol serta empat assist dari 34 pertandingan di semua kompetisi.

Sedangkan bersama Timnas Denmark senior ia telah mencetak enam gol dari enam pertandingan sejak debutnya pada 22 September 2022. Ia menjadi salah satu penyerang muda yang sangat potensial.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya