MU Mengerikan, Usai Rekrut Rasmus Hojlund Kini Bidik Gelandang Top Maroko

Manajer Manchester United, Erik ten Hag
Sumber :
  • AP Photo/Ian Walton

Manahcester – Manchester United sedang dalam proses menyelesaikan kesepakatan Rasmus Hojlund dan sekarang mengalihkan perhatian mereka ke Sofyan Amrabat.

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Setan Merah telah menyetujui kesepakatan senilai total sekitar €85 juta – biaya tetap €75 juta dengan tambahan €10 juta – untuk striker Denmark berusia 20 tahun, yang diperkirakan akan menyelesaikan kepindahannya dari Atalanta minggu depan.

Dengan kesepakatan Hojlund sekarang dalam langkah terakhir sebelum selesai, Manchester United telah mengalihkan perhatian mereka ke salah satu target utama mereka.

Manchester United Kena Bantai, Ten Hag Beber Kesalahan Fatal Tim

Pakar transfer Eropa, Alfredo Pedulla menyoroti bagaimana Manchester United telah melakukan kontak langsung dengan Fiorentina mengenai Amrabat sejak 24 Juli dan sekarang sedang berupaya untuk menyetujui kesepakatan untuk gelandang Maroko itu.

Pemain berusia 26 tahun itu telah menyetujui persyaratan pribadi dengan klub, bersedia menandatangani kontrak jangka panjang yang dipahami bernilai sekitar €4-4,5 juta bersih per musim plus tambahan.

2 Pemain Manchester United Sikapnya Memalukan

Fiorentina menginginkan sekitar €30 juta untuk Amrabat tetapi laporan terbaru menunjukkan bahwa kesepakatan dapat disepakati dengan €23-25 ??juta plus tambahan.
 

Pemain Manchester United meratapi kekalahan dari Crystal Palace

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Setelah sempat mengejek Liverpool, kali ini negara rangking FIFA terbawah tersebut mengejek klub Premier League lainnya, Man Utd.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024