Masa Depan Mason Greenwood di Manchester United Tidak Jelas

Pemain Manchester United, Mason Greenwood
Sumber :
  • twitter.com/ManUtd

VIVA Bola - Manchester United akan mengumumkan masa depan Mason Greenwood sebelum Premier League musim 2023/2024 dimulai.

Mbappe Acuhkan Liverpool, MU hingga Arsenal demi Real Madrid

Manchester United telah melakukan tindakan tegas terhadap Mason Greenwood setelah dirinya diduga melakukan tindakan kekerasan dan pelecehan seksual terhadap pacarnya yang membuat dirinya tidak bermain sejak Januari 2022.

Jelang Lawan Man Utd, Mikel Arteta Soroti Tugas Sulit Erik Ten Hag

Dilansir dari salah satu jurnalis ternama Fabrizio Romano, Selasa 1 Agustus 2023. "Manchester United diperkirakan akan mengenai masa depan Mason Greenwood sebelum Premier League dimulai pada 14 Agustus 2023."

"Erik Ten Hag tidak akan bertanggung jawab atas keputusan klub mengenai masa depan Mason Greenwood di Manchester United," lanjutnya.

Hasil Lengkap: Man City dan AC Milan Pesta Gol, Borussia Dortmund Hancur Lebur

Sejauh ini, Manchester United masih menyelidiki kasus yang menimpa pemain 21 tahun itu dan hasilnya pun akan diumumkan dalam dua minggu kedepan.

Selain itu juga, Erik Ten Hag sebetulnya ingin mempertahankan Mason Greenwood di Manchester United. Akan tetapi segala keputusan ada di tangan manajemen.

Bomber Manchester United, Mason Greenwood, merayakan gol

Photo :
  • Twitter/@premierleague

Untuk mengisi posisi penyerang, Manchester United telah mendatangkan Rasmus Hojlund dari Atalanta seharga 64 juta poundsterling atau setara Rp1,2 triliun serta mendapatkan kontrak selama lima musim plus perpanjangan satu musim.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya