Manchester United Tebar Ancaman, Segera Akhiri Era Manchester City

Pemain Manchester United rayakan gol
Sumber :
  • Instagram @manchesterunited

Inggris – Manajer Manchester United, Erik ten Hag yakin, dua tahun ke depan atau lebih timnya bisa menjuarai Premier League sekaligus mengakhiri era Manchester City.

Piala AFF U-19 2024 Digelar di Surabaya

Ten Hag sukses meraih Piala Liga Inggris pada musim debutnya. Setelah mengamankan spot Liga Champions dengan finis ketiga di klasemen akhir, ten Hag memberi peringatan pada para rivalnya bahwa MU punya kemampuan mengalahkan siapa pun termasuk ManCity.

"Saya menilai, kami telah membuktikan bahwa kami bisa mengalahkan mereka ManCity. Tapi, Anda harus melakukan itu setiap hari dan saat ini kami punya cara untuk melaju," ujar ten Hag dikutip dari The Mail, Selasa 1 Agustus 2023.

Arsenal Terbantu Buntunya Manchester United

"ManCity juga memenangkan beberapa laga mereka jauh lebih mudah dari yang kami lakukan, jadi saya melihat ragam fakta," tambahnya.

Manajer Manchester United, Erik ten Hag

Photo :
  • twitter.com/ManUtd
Arsenal Berharap 'Bantuan' Rival untuk Jegal Man City

"Akan tetapi, saya tidak ingin membicarakan tentang mereka karena terdengar negatif dan bukan itu yang saya maksudkan. Saya ingin bicara mengenai proyek kami. Saya ingin bicara tentang bagaimana kami meningkat, dan saya menilai peningkatan dari tahun lalu, dan hasilnya cukup jelas," tegas ten Hag.

"Juga dalam performa, sangat jelas bahwa kami bisa mengalahkan lawan-lawan besar, termasuk City. Dalam tiga pertandingan Anda lihat, kami benar-benar meningkatkan level menghadapi mereka," urainya.

Ten Hag memaparkan, para pemainnya untuk berada di level maksimal dalam menyambut musim baru nanti karena Man United akan berada di kompetisi elite Eropa Liga Champions selain ajang dometsik.

"Kami mengamati diri kami sendiri, tidak melihat pada tim lain. Kami menghadapi kompetisi dengan tujuh sampai delapan klub di Liga Primer, bahkan lebih banyak tim di seluruh Eropa, jadi kami harus memperbaiki cara bermain dan meningkatkan performa kami. Itu harus optimal," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya