Rooney Diperkirakan Akan Kembali Menghiasi Bangku Cadangan

Kapten Manchester United, Wayne Rooney
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id – Masa depan Wayne Rooney di Manchester United semakin tidak menentu. Manajer Manchester United, Jose Mourinho belum dapat memastikan apakah Rooney akan kembali menjadi pemain inti. 

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Soccerway melaporkan, kabarnya Mourinho tidak akan membawa Rooney saat bermain di Liga Europa. Alasannya, pemain berusia 30 tahun ini mengalami masalah dengan punggungnya. 

Rooney tidak dimainkan oleh Mourinho, ketika MU berhasil mengalahkan Leicester City 4-1. Mourinho berharap, mantan penyerang Everton ini akan bugar, ketika MU bertemu Zorya Luhansk di Old Trafford. 

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Rooney masih ada dalam daftar. Tapi saya belum bisa memutuskan ia akan bermain atau tidak. Rooney tidak berlatih kemarin, ia hanya berlatih sedikit di hari Senin. Ia memiliki masalah di punggungnya," kata Maourinho. 

Mourinho menambahkan, ia harus memastikan jika Rooney benar-benar fit, untuk bisa dimainkan. Mourinho pun berencana berdiskusi dengan tim medis MU. 

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Sementara itu, selain masalah kebugaran Rooney juga masih harus bersaing dengan pemain anyar MU, Henrikh Mkhitaryan. Apalagi Rooney kini sering diplot sebagai gelandang, dimana posisi tersebut sama dengan Mkhitaryan. 
 

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022