Lupakan Hasil Imbang, Herrera Minta MU Fokus ke Liverpool

Para pemain Manchester United merayakan gol
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id – Manchester United gagal mendapat poin sempurna setelah ditahan imbang 1-1 oleh Swansea City di pekan 7 Premier League, Minggu 2 Oktober 2016 lalu. Gelandang MU, Ander Herrera meminta rekannya melupakan hasil tersebut dan fokus menghadapi Liverpool. 

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Dilansir Dailystar, Manchester United akan menghadapi Liverpool di pekan 8 Premier League, Selasa 18 Oktober 2016 mendatang. Laga tersebut akan dilaksanakan di Anfield. 

Herrera mengaku jika laga tersebut menjadi sebuah pembuktian besar MU untuk fansnya. Dan kemenangan menjadi harga mati untuk skuat The Red Devils. 

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Untuk fans, kami akan bertandang ke Liverpool. Kami memiliki contoh baik ketika tidak bermain bagus dan sekarang kami punya kesempatan untuk memperbaikinya," kata Herrera.

"Kami bisa katakan dan akan mencoba. Saya pikir bagus untuk bermain setelah jeda internasional. Kami harus tetap bekerja keras hingga pertandingan nanti," lanjut dia. 

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Saat ini MU berada di posisi ke-6 dengan raihan 13 poin dari 7 laga. Sedangkan calon lawan mereka, Liverpool berada di posisi ke-4 dengan raihan 16 poin dari 7 laga terakhirnya. 

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024