Guardiola Akui ManCity Tak Pernah Latihan Penalti

Manajer Manchester City, Pep Guardiola.
Sumber :
  • Reuters / Eddie Keogh

VIVA.co.id – Manchester City kembali gagal menang akhir pekan kemarin. Mereka bermain imbang 1-1 dengan Everton dalam laga di Etihad Stadium, Sabtu, 15 Oktober 2016.

Prediksi Premier League: Everton vs Liverpool

The Citizens sempat ketinggalan lebih dulu oleh gol Romelu Lukaku di menit 64. Untungnya, Nolito bisa gantian mengoyak jala gawang The Toffees di menit 72.

Sebenarnya ManCity bisa mencetak dua gol lain pada duel tersebut. Mereka mendapatkan peluang dari titik putih, namun disia-siakan oleh dua algojo Kevin De Bruyne dan Sergio Aguero.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Atas situasi itu manajer Pep Guardiola pun memberikan komentar. Dia menerangkan bahwa selama ini ManCity memang tidak pernah berlatih penalti serta menjelaskan alasannya.

"Kami memang bisa berlatih penalti dalam sesi latihan. Tapi tidak ada orang di sana dan tidak ada tekanan," kata Guardiola.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

"Penalti dibutuhkan dalam momen krusial. Namun yang dibutuhkan pemain saat itu hanya kenginan dan kepercayaan diri untuk dapat mencetak gol," sambungnya dikutip 101 Great Goals.

Liverpool vs Everton

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Liverpool akan menyambangi markas Everton dalam lanjutan Premier League di Stadion Goodison Park pada Kamis dini hari nanti, 25 April 2024, pukul 02.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024