Hadapi Reading, MU Andalkan Magis Old Trafford

Dua pemain Manchester United, Paul Pogba (kiri) dan Ander Herrera (kanan)
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Pemain bertahan Manchester United, Daley Blind mengklaim, tampil di Old Trafford menjadi alasan kuat MU bisa kandaskan perlawanan Reading. Setan Merah tampil impresif di laga kandang dalam beberapa laga yang dilaluinya. 

5 Pemain Timnas Belanda tampil Gemilang saat Pecundangi Timnas Amerika Serikat

Seperti diketahui, MU akan menghadapi Reading di lanjutan Piala FA. Laga tersebut, akan dihelat di Old Trafford, Sabtu 7 Januari 2017. 

Tercatat, skuat asuhan Jose Mourinho tidak terkalahkan di 13 laga terakhir di Old Trafford. Terakhir kali mereka takluk di Old Trafford, ketika menghadapi klub sekotanya, Manchester City, 10 September 2016 lalu. 

Denzel Dumfries Cetak 1 Gol dan 2 Assist, Belanda Pulangkan Amerika Serikat dari Piala Dunia 2022

"Saya pikir kami dalam kondisi terbaik saat ini, dan kami harus mempertahankan semangat ini. Kami tidak bisa menganggap remeh Reading yang bisa saja membuat perubahan," kata Blind, seperti dilansir Mirror

"Namun, kami tampil di kandang, dan banyak tim yang tidak suka untuk tampil di Old Trafford. Kami harus menjaga situasi ini," tutur dia. 

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Selain itu, The Red Devils juga mendapat modal baik setelah mendapatkan kemenangan di tujuh laga terakhir mereka dalam segala ajang. Terakhir, mereka mengandaskan perlawanan West Ham United dengan skor 2-0, 3 Januari 2016 lalu. (asp)

Daley Blind Resmi Berseragam Bayern Munich

Daley Blind Resmi Berseragam Bayern Munich

Delay Blind resmi bergabung bersama Bayern Munich setelah mengakhiri kontraknya bersama Ajax Amsterdam. Ia akan berada di Bundesliga selama enam bulan atau Juni 2023.

img_title
VIVA.co.id
6 Januari 2023