Vidal Komentari Peluang Hengkang ke Chelsea

Arturo Vidal
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Pemain asal Chile, Arturo Vidal, belakangan kerap dikaitkan akan reuni dengan mantan pelatihnya di Juventus, Antonio Conte. Vidal jadi pemain yang amat diidamkan keberadaannya di lini tengah Chelsea.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Di sela konferensi pers jelang pertandingan melawan Arsenal di babak 16 besar Liga Champions, Vidal mendapat pertanyaan dari seorang pewarta yang menanyakan rumor tersebut. Dengan tegas, Vidal menyatakan kesetiaannya untuk Bayern.

"Itu hanya rumor yang muncul dengan begitu cepat. Meskipun, di atas itu semua, saya merasakan empat tahun yang luar biasa di Juventus bersama Antonio Conte," ujar Vidal, dilansir 101 Great Goals.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Tetapi, tidak ada alasan untuk saya meninggalkan Bayern. Saya mengenakan kostum Bayern dengan penuh rasa bangga. Istri dan anak saya juga bahagia di sini. Saya juga masih punya cita-cita yang ingin saya raih bersama Bayern," katanya.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Pemain bernama lengkap Arturo Erasmo Vidal Pardo ini hengkang dari Juventus ke Bayern pada musim panas 2015. Kontraknya baru akan kedaluwarsa pada 2019.

Selain Vidal, Conte diberitakan mengincar satu lagi gelandang yang memiliki tipikal petarung. Dia adalah pemain AS Roma berdarah Batak, Radja Nainggolan. Namun, sang pemain enggan pindah klub dan juga memilih setia bersama klubnya saat ini. (art)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024