Mourinho Prediksi MU Kalah Lawan Middlesbrough

Manajer Manchester United, Jose Mourinho.
Sumber :
  • Reuters / Phil Noble

VIVA.co.id – Menang atas FC Rostov dan lolos ke perempatfinal Liga Europa, ternyata tidak memuaskan hati manajer Manchester United, Jose Mourinho. Sebaliknya, dia justru mengeluh karena usai pertandingan di Old Trafford, Kamis malam, 16 Maret 2017, sejumlah pemain malah mengalami cedera.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Paul Pogba dan Daley Blind menjadi tumbal sukses MU menyingkirkan Rostov. Mourinho menilai nasib apes yang dialami timnya, tidak lepas dari padatnya jadwal pertandingan.

Pada Senin lalu, MU menghadapi Chelsea di Piala FA. Lalu, tiga hari berselang mereka menjamu Rostov. Dan pada Minggu nanti, harus menghadapi Middlesbrough.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Mourinho terang-terangan menyatakan tidak sanggup jika harus menjalani jadwal yang padat seperti sekarang. Malah dia sampai menyatakan kalau kemungkinan besar MU akan tumbang melawan The Boro nanti.

"Sulit bermain dengan 10 orang pada Senin lalu, begitu juga sekarang (melawan Rostov). Juga sulit bermain pukul 12.00 siang pada Minngu. Kami punya banyak musuh," ujar Mourinho.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

"Orang-orang ingin kami mencetak banyak gol. Tapi musuh dan hambatan kami banyak. Tim ini luar biasa. Mungkin kami akan kalah pada Minggu besok. Kelelahan adalah alasannya," tutur The Special One dikutip Goal. (art)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022