Dua Pemain Liverpool Ini Berpotensi Repotkan The Citizens

Pemain Liverpool, Sadio Mane
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id – Manchester City dijadwalkan bentrok dengan Liverpool di lanjutan ajang Premier League. Laga tersebut akan dihelat di Etihad Stadium, Minggu, 19 Maret 2017. 

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Dilansir BBC, dua pemain The Reds, Philippe Coutinho dan Sadio Mane, wajib diwaspadai oleh The Citizens. Ya, dalam beberapa pertemuan terakhir kedua tim, Coutinho menjadi pemain yang menonjol. 

Tercatat, dia menciptakan empat gol dari lima laga yang dilakoninya ketika menghadapi Manchester City di ajang Premier League. Tak kalah mentereng, Sadio Mane juga memiliki catatan impresif ketika bentrok dengan skuat asuhan Pep Guardiola. 

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Dari tiga laga penampilan terakhirnya menghadapi ManCity, pemain asal Senegal ini sukses menciptakan tiga gol dan satu assist. Tiga gol diciptakannya ketika masih berseragam Southampton, 1 Mei 2016 lalu. Di laga tersebut The Saints menang dengan skor 4-2. 

Kemenangan menjadi target utama skuat asuhan Juergen Klopp untuk setidaknya menggeser The Citizens dari posisi tiga klasemen Premier League sementara. 

Prediksi Premier League: Manchester United vs Sheffield United

Saat ini Liverpool berada di posisi empat klasemen Premier League dengan raihan 55 poin dari 28 laga yang dilakoni. Sedangkan ManCity berada di posisi tiga klasemen dengan raihan 56 poin dari 27 laga. (ase)
 

Gelandang Arsenal, Martin Odegaard bersama Mikel Arteta

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Mikel Arteta berharap lebih banyak lagi dari kapten Arsenal, Martin Odegaard. Karena dia yakin sang pemain bisa lebih baik lagi dalam memberi kontribusi kepada tim.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024