Gerrard Nakhodai Liverpool U-18 Musim Depan 

Legenda Liverpool, Steven Gerrard
Sumber :
  • Reuters / Phil Noble

VIVA.co.id – Legenda Liverpool, Steven Gerrard akan menakhodai Liverpool U-18. Dia akan memulai pekerjaannya pada musim 2017/2018 mendatang. 

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Dilansir situs resmi klub, Gerrard memutuskan pensiun dari dunia sepakbola di 2016 lalu, setelah membela LA Galaxy selama dua musim. Dia, kemudian kembali ke Liverpool sebagai pelatih di akademi, Januari 2017. 

Dengan dipilihnya Gerrard menjadi manajer U-18 Liverpool, dia menggantikan peran dari Neil Critchley yang beralih menjadi manajer U-23 Liverpool. 

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Saya percaya, Gerrard punya potensi di beberapa tahun ke depan. Mungkin, setelah itu kita bisa melihat dia bersama Liverpool di tim utama," kata mantan pemain Liverpool, Phil Thompson. 

"Dia sudah berada di Liverpool cukup lama dan banyak membantu setiap orang. Langkah selanjutnya akan membuatnya semakin berkembang," tutur dia. 

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Gerrard bergabung dengan The Reds di musim 1998/1999. Selama bermain bersama Liverpool, Steven Gerrard sudah mengoleksi beberapa gelar bergengsi, seperti menjuarai trofi FA Cup (2000/2001) hingga menjuarai Liga Champions (2004/2005). (asp)

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024