Kata Klopp Soal Masa Depan Sturridge di Anfield

Penyerang Liverpool, Daniel Sturridge
Sumber :
  • Reuters / Craig Brough

VIVA.co.id – Bintang Liverpool, Daniel Sturridge menjadi sorotan dengan penurunan performanya di beberapa musim terakhir. Tercatat dia baru turun di 29 laga dan mencetak 10 gol di dua musim terakhirnya di ajang Premier League. 

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

Cedera masih terus menghantui sang bomber. Atas alasan tersebut manajer The Reds, Juergen Klopp tidak bisa menjamin masa depan Sturridge. Dia mengaku akan memutuskannya di akhir musim 2016/2017 ini. 

Kontrak Sturridge bersama The Reds berakhir pada 2019 mendatang. Dia dikabarkan masuk dalam daftar jual klub di bursa musim panas mendatang. 

Juergen Klopp: Juara Premier League Butuh Keberuntungan

"Musim ini menjadi musim yang sulit, masih ada enam laga dan Sturridge bisa kembali. Saya senang dengan hal tersebut," kata Klopp, seperti dilansir Goal.

"Dia memberikan pengaruh besar ketika menghadapi Stoke City. Kami akan memutuskan mengenai perkembangan yang dimilikinya. Kami akan memutuskannya di akhir musim ini," ujarnya menambahkan. 

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Selanjutnya Liverpool dijadwalkan bentrok dengan West Bromwich Albion di lanjutan ajang Premier League. Laga tersebut akan dihelat pada Minggu, 16 April 2017 mendatang. (mus)
 

Manajer Liverpool, Juergen Klopp

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Arne Slot dari Feyenoord dikabarkan menjadi kandidat utama untuk menggantikan Juergen Klopp yang akan meninggalkan Liverpool akhir musim ini.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024