Bintang Anyar ManCity Pasrah Jadi Bek Termahal di Dunia

Kyle Walker saat masih bermain bersama Tottenham Hotspur.
Sumber :
  • Reuters / Rebecca Naden

VIVA.co.id – Bek anyar Manchester City, Kyle Walker, hanya bisa pasrah dengan statusnya sebagai bek termahal di dunia. Dia pun mengatakan, tidak terbebani statusnya itu.

5 Fakta Mengerikan Usai MU Dibantai ManCity

ManCity membeli Walker dengan harga £50 juta. Harga ini membuatnya jadi bek termahal di dunia sepanjang masa. Imbasnya, dia pun menjadi sorotan publik.

"Ini di luar kehendak saya. Tidak ada yang bisa saya lakukan terkait apa yang diputuskan kedua klub ini," kata Walker seperti dilansir Tribal Football, Jumat 20 Juli 2017.

Makin Seru, Manchester United Samakan Kedudukan Lawan ManCity

"Saya akan berusaha tetap fokus dengan alasan saya berada di sini. Saya akan tetap memainkan permainan terbaik seperti saat masih di Tottenham," lanjutnya. 

Seperti diberitakan sebelumnya, harga mahal Walker menuai kritik. Dia dianggap tak layak dibeli mahal, karena kemampuannya sebagai bek sayap kanan tidak sempurna.

Susunan Pemain ManCity Vs MU: Cristiano Ronaldo Menghilang

"Walker jadi pemain belakang termahal dunia. Membayangkan harganya (£50 juta), dia seharusnya bisa melakukan umpan bagus," tulis legenda Liverpool, Gary Lineker, lewat Twitter. (one)

Pemain Manchester City, Kevin De Bruyne (kiri).

VIDEO: Parade 5 Gol saat ManCity Bantai MU

Manchester City mengukuhkan puncak klasemen Premier League usai menang 4-1 dalam derbi Manchester melawan MU di Stadion Etihad, Minggu 6 Maret 2022.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022