Mourinho dan Bale Terlibat Percakapan Soal Transfer ke MU

Bintang Real Madrid, Gareth Bale
Sumber :
  • REUTERS/Lucy Nicholson

VIVA.co.id – Ada momen unik usai pertandingan Real Madrid melawan Manchester United di ajang International Champions Cup 2017, Senin kemarin, 24 Juli 2017. Manajer 'Setan Merah', Jose Mourinho, memberikan pelukan hangat kepada para pemain Los Blancos.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Tindakan itu tadinya dianggap wajar, karena Mourinho memang mengenal kebanyakan para pemain tersebut. Mereka pernah bersama-sama di Madrid beberapa tahun silam.

Tapi yang mencuri perhatian belakangan, ternyata dalam kesempatan itu Mourinho sempat menyampaikan sebuah hal kepada winger Gareth Bale. Tertangkap kamera, The Special One meminta maaf kepada pemain asal Wales tersebut karena tidak memboyongnya ke MU.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Maaf saya tidak bisa membeli kamu, karena kamu tidak mengatakannya," kata Mourinho, sambil menyalami dan memeluk Bale, seperti dikutip Marca.

Isu ketertarikan MU kepada Bale, sebenarnya bukan barang baru. Itu sudah tersebar sejak beberapa waktu silam.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Cuma sayangnya, memang selama ini tidak ada langkah konkret yang ditempuh. Selain biaya mahal yang harus dikeluarkan MU, Bale pribadi memang tidak pernah terang-terangan mengatakan ingin hengkang ke Old Trafford.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024