Pulih dari Cedera, 2 Bomber Liverpool Siap Jadi Ancaman

Pemain Liverpool merayakan gol Sadio Mane ke gawang Tottenham Hotspur
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id – Klub Premier League, Liverpool dikabarkan tengah menjalani tur pramusim. Ada dua nama yang tengah dikabarkan kembali bergabung dengan skuat The Reds, Sadio Mane dan Danny Ings.

Cristiano Ronaldo Hattrick Lagi, Al Nassr Hancurkan Abha 8-0!

Mane dikabarkan mengalami cedera lutut dalam derby Merseyside di Anfield April lalu. Dia menjalani operasi dan melewati sisa musim di Liverpool. 

Ings yang bergabung dengan Liverpool, sebagai pemain bebas transfer 2015 lalu, absen sejak Oktober 2016. Dia mengalami masalah lutut dalam beberapa musim.

Ada Cristiano Ronaldo, Ini 5 Bintang Sepakbola yang Tidak Memiliki Tato

Independent melaporkan, setelah absen dalam perjalanan Liverpool dalam Premier League Asia Trophy 2017 di Hong Kong, Mane dan Ings kini siap kembali bergabung dengan rekan setimnya.

Kabar ini, tentu menjadi angin segar bagi manajemen Liverpool dan fans. Sebab, ketika liga domestik dimulai nanti, para pemain usai dari cedera sudah bisa diturunkan.

Ada Bintang Liverpool, Ini 5 Pemain Sepakbola yang Menjalani Ibadah Puasa

Diketahui, Liverpool akan terbang ke Jerman untuk pemusatan latihan, klub tersebut bakal melakoni laga pramusim. Liverpool akan menghadapi beberapa klub diantaranya, Hertha Berlin, Bayern Munich, dan Atletico Madrid. (asp)

Pemain Al Nassr Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo Kartu Merah, Al Nassr Dibekuk Al Hilal

Cristiano Ronaldo menjadi pesakitan saat Al Nassr menghadapi Al Hilal di semifinal Piala Super Arab Saudi, Selasa dini hari WIB, 9 April 2024. CR7 menerima kartu merah.

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024