Terpincang-pincang, Lacazette Bikin Fans Arsenal Cemas

Striker baru Arsenal, Alexandre Lacazette.
Sumber :
  • REUTERS/Hannah McKay

VIVA.co.id – Alexandre Lacazette tampil cemerlang saat Arsenal takluk 1-2 dari Sevilla di ajang Emirates Cup, Minggu 30 Juli 2017. Striker yang baru saja diboyong dari Olympique Lyon ini sukses menyumbangkan gol untuk The Gunners.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Namun, kondisi Lacazette sempat membuat fans Arsenal cemas. Pemain internasional Prancis ini berjalan tertatih-tatih dan digantikan Theo Walcott di menit 78.

Fans Arsenal cemas Lacazette mengalami cedera. Beruntung, manajer The Gunners, Arsene Wenger memastikan pemain 26 tahun tersebut baik-baik saja.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

"Lacazette baik-baik saja. Saya mengganti dia bukan karena dia mengalami cedera. Dia merupakan salah satu pemain yang menunjukkan permainan positif hari ini," kata Wenger seperti dilansir Soccerway.

"Ini merupakan penampilan yang memuaskan dari Lacazette. Dia sedikit kesulitan saat kami tampil biasa-biasa saja," sambungnya.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Arsenal sukses menjuarai Emirates Cup meski dikalahkan Sevilla. Sebab, aturan di Emirates Cup memang sedikit unik.

Selain poin dari hasil pertandingan, setiap gol yang dicetak juga mendapat tambahan poin. Alhasil, Arsenal keluar sebagai juara dengan raihan 9 poin dari 2 pertandingan.

Sevilla juga sebenarnya sukses mengoleksi 9 poin. Namun, mereka kalah produktivitas gol dari tuan rumah.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya