Bintang Baru Arsenal Pesimistis Jelang Hadapi Musim Baru

Striker baru Arsenal, Alexandre Lacazette.
Sumber :
  • REUTERS/Hannah McKay

VIVA.co.id – Bintang baru Arsenal, Alexandre Lacazette pesimistis bisa tampil maksimal di Premier League musim 2016/2017 mendatang. Dirinya menilai jika Premier League adalah kompetisi yang lebih sulit dari Ligue 1.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Sebelumnya sang pemain bergabung dengan Olympique Lyonnais. Penampilannya impresif, tercatat dia mencetak 28 gol dari 30 penampilannya di Ligue 1 musim lalu.

Target sang pemain di Arsenal musim depan tidak mudah. Diplot menjadi bomber andalan, dia setidaknya mampu tampil lebih baik dari Olivier Giroud yang kemungkinan besar akan lebih banyak menepi di musim 2017/2018 mendatang.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

"Semuanya telah berubah, saya merasa sudah masuk ke dunia yang baru. Soal pemain, staff dan sepakbola yang baru, segalanya berbeda. Ini yang saya cari, saya akan beradaptasi sebisa mungkin," kata Lacazette, seperti dilansir Evening Standard.

"Segalanya berbeda, lebih cepat dan lebih besar. Ini bagus untuk sebuah liga, saya pikir tidak ada tim yang bisa dipandang sebelah mata di sini. Premier League berbeda dengan Ligue 1" lanjut dia.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Pemain asal Prancis ini kemungkinan besar akan tampil ketika menghadapi Chelsea di ajang Community Shield. Ajang tersebut akan dihelat pada 6 Agustus 2017 mendatang.

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024