Henry: Skuat MU Saat Ini Mirip Arsenal 'Invincibles'

Pemain MU, Romelu Lukaku dan Paul Pogba melakukan selebrasi gol.
Sumber :
  • Reuters/Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Legenda Arsenal Thierry Henry memuji skuat Manchester United besutan Jose Mourinho musim ini. Henry menilai, skuat MU saat ini mirip skuat Arsenal 'Invincibles'.

Manchester United Bisa Bantu Manchester City Juara Premier League

MU memulai Premier League musim ini dengan impresif. Mereka melumat West Ham United 4-0, akhir pekan lalu. Start bagus yang membuat permainan MU banjir pujian.

"Ketika saya melihat permainan mereka khususnya di laga Minggu kemarin. Saya melihat itu (kemiripan dengan Arsenal era 2004)," kata Henry dilansir Tribal Football.

Arsenal Kedinginan di Puncak Usai Bantai Bournemouth

"Saya melihat kekuatan, kecepatan, para pemain dengan gagasan dan stamina. Mereka cepat mengcover area. Itu sangat penting dan yang kami lakukan di Arsenal dulu," kata Henry. 

Seperti diketahui, Arsenal sempat memiliki skuat legendaris berjuluk 'Invincibles' pada musim 2004. Sebab mereka juara Premier League dengan tidak pernah kalah.

Arsenal Harus Tetap Bermimpi Rebut Juara Premier League

"Saat itu, Wenger mencari banyak pemain yang bisa bermain di dalam dan sekitar kotak penalti lawan. Banyak pemain Arsenal terlihat memiliki tipe sama," katanya.

Arsenal

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Arsenal melawat ke Old Trafford, markas Manchester United pada Minggu malam WIB 12 Mei 2024. Duel pekan ke-37 Premier League ini amat menentukan bagi The Gunners.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024