Wenger Pastikan Nasib Sanchez Tak Seburuk Costa

Manajer Arsenal, Arsene Wenger.
Sumber :
  • Reuters / Andrew Couldridge

VIVA.co.id – Manajer Arsenal, Arsene Wenger, tak ingin mengomentari nasib Diego Costa di Chelsea. Namun, yang pasti kasus Costa berbeda dengan yang dialami pemainnya, Alexis Sanchez.

Manchester United Bisa Bantu Manchester City Juara Premier League

Masa depan Sanchez memang tengah dispekulasikan, menyusul kontraknya yang akan habis 2018. Pemain asal Chile tersebut belum memperpanjang kontraknya di Arsenal.

Sedangkan Costa masih diasingkan oleh Chelsea, sejak tak masuk dalam skuat Antonio Conte. Akan tetapi, Chelsea hingga saat ini menggantungkan posisinya.

Arsenal Kedinginan di Puncak Usai Bantai Bournemouth

"Tentu saja (Sanchez bakal bertahan). Saya punya cukup masalah untuk tidak mengomentari masalah Chelsea," kata Wenger, seperti dilansir Daily Mail.

"Ini situasi spesial (dengan Costa) ketika melihatnya dari luar, ini situasi yang berbeda," lanjutnya.

Arsenal Harus Tetap Bermimpi Rebut Juara Premier League

Manajer asal Prancis ini menambahkan bila Arsenal akan selalu mencoba mempertahankan Sanchez. Begitu juga kepada para pemain lainnya yang sudah memasuki masa akhir kontraknya.

"Kami selalu ingin mempertahankan Sanchez dan kami harap kami bisa memperpanjang kontrak Sanchez, Alex-Oxlaide Chamberlain dan Mesut Oezil. Jadi sulit bagi saya menganalisa situasi Chelsea dengan Costa," ujarnya. (ren)

Arsenal

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Arsenal melawat ke Old Trafford, markas Manchester United pada Minggu malam WIB 12 Mei 2024. Duel pekan ke-37 Premier League ini amat menentukan bagi The Gunners.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024