Mourinho Jamin Masa Depan Martial Bersama MU

Anthony Martial (kiri) dan Jose Mourinho.
Sumber :
  • The Sun

VIVA.co.id – Masa depan Anthony Martial bersama Manchester United kerap jadi bahan perbincangan. Berbagai spekulasi soal Martial yang tak akan masuk dalam rencana utama Jose Mourinho terus terdengar.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Manajer MU, Jose Mourinho akhirnya angkat suara soal masa depan Martial. Mourinho optimis pemain 21 tahun itu akan lebih baik bersama Setan Merah musim ini.

"Saya percaya kepadanya, dia adalah salah satu pemain yang akan memiliki musim lebih baik dari musim lalu. Saya melihat para pemain dan saya yakin beberapa akan lebih baik dari musim lalu, dan Anthony adalah salah satunya," ujar Mourinho dilansir Independent, Sabtu, 19 Agustus 2017.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Mourinho menegaskan, dia tidak meragukan kemampuan Martial sebagai penyerang murni. Karena itu Martial diminta tak usah ragu berada di MU.

"Sebagai pemain menyerang murni, Anthony adalah pemain yang hebat. Anthony pasti akan bersinar," tegasnya.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Diketahui, sejak pindah ke MU, Martial memang tak lagi menjalani posisi aslinya sebagai penyerang tengah. Dia kalah bersaing dan harus melakoni peran menjadi penyerang sayap. Ketika striker utama MU absen, Martial baru bisa mengambil posisi sebagai penyerang tengah.

Kendati demikian, pemain asal Prancis itu masih kesulitan mendapatkan tempat utama. Merumput di Old Trafford sejak musim panas 2015, baru 92 laga yang dimainkan pemain berusia 21 tahun itu.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022