Arsenal Kalah, Oezil Jadi Sasaran Kritik

Pemain Arsenal, Mesut Oezil
Sumber :
  • Reuters / Dylan Martinez

VIVA.co.id - Arsenal kalah kala bertandang ke markas Stoke City pada pekan kedua Premier League. Eks pemain The Gunners, Martin Keown, melancarkan kritik pada Mesut Oezil atas hasil negatif ini.

Manchester United Bisa Bantu Manchester City Juara Premier League

Dalam pertandingan yang berlangsung di Bet365 Stadium, Arsenal kalah dengan skor 0-1 dari tim tuan rumah.Satu-satunya gol tuan rumah Stoke itu dicetak oleh penyerang baru mereka, Jese Rodriguez.

Keown menilai kekalahan Arsenal tak lepas dari buruknya permainan Oezil. Pemain asal Jerman itu dinilai kurang bekerja keras dan tidak terlalu kreatif dalam peluang mencetak gol.

Arsenal Kedinginan di Puncak Usai Bantai Bournemouth

"Wenger ingin dia menjadi kreatif bersama bola dan menciptakan peluang untuk memenangkan pertandingan. Tapi dia tak benar-benar ingin bekerja keras untuk tim," ujar Keown, seperti dilansir The Suns.

"Saya merasa harusnya Oezil berbuat lebih banyak untuk timnya. Dia perlu melihat dirinya dengan baik. Dia harus tahu bahwa dia sekarang berada di Arsenal, jangan berpikir yang lain, dan dia harus menempatkan dirinya dengan cara yang benar dan memberi Arsenal pertunjukan," imbuhnya.

Arsenal Harus Tetap Bermimpi Rebut Juara Premier League

Dengan kekalahan ini, Arsenal harus puas menempati peringkat ke-11 klasemen sementara Premier League dengan tiga poin. Laga selanjutnya, Arsenal akan melakoni laga cukup berat dengan bertandang ke markas Liverpool.

Arsenal

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Arsenal melawat ke Old Trafford, markas Manchester United pada Minggu malam WIB 12 Mei 2024. Duel pekan ke-37 Premier League ini amat menentukan bagi The Gunners.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024