Terungkap, Alasan Liverpool 'Gantung' Nasib Coutinho

Gelandang serang Liverpool, Philippe Coutinho.
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id – Gelandang Liverpool, Philippe Coutinho, belum juga mendapat kejelasan mengenai masa depannya. Saat ini dia dikabarkan tengah diincar oleh raksasa Spanyol, Barcelona. 

Prediksi Pertandingan Ligue 1: AS Monaco vs PSG

Kabar terbaru menyebutkan, Liverpool sengaja menggantung kepindahan Coutinho sebelum skuat asuhan Juergen Klopp tersebut mendapatkan Thomas Lemar dari AS Monaco.

Metro.co.uk melaporkan, Rabu 30 Agustus 2017, digadang-gadang akan menyelesaikan kepindahan dengan harga  £148 juta atau setara Rp2,3 triliun. Namun saat ini Liverpool tengah berupaya mendatangkan Lemar ke Anfield.

Mbappe Gunakan Nama Berbeda Sebelum Terkenal Seperti Sekarang

The Reds telah mengadakan pembicaraan dengan Monaco. Namun klub Premier League itu belum juga mendapatkan tanda tangan pemain 21 itu.

Monaco tampaknya enggan melepas Lemar sepanjang musim panas ini. Bahkan bukan hanya Liverpool, Arsenal dan Manchester United juga mengagumi pemain berbakat tersebut.

Curhat Arteta Usai Arsenal Diamuk Liverpool

Meski begitu, Liverpool masih bisa mendapat pilihan yang lebih murah, yaitu Oxlade-Chamberlain, yang ingin keluar dari London utara untuk pindah ke Anfield, setelah menolak tawaran dari Chelsea.

Cole Palmer

Cole Palmer Bersama Chelsea Seperti Mbappe di AS Monaco

Cole Palmer bersinar bersama Chelsea musim ini. Bahkan perannya di tim dinilai sama seperti ketika Kylian Mbappe masih membela AS Monaco. Dampak signifikan dari mereka.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024