Tottenham di Balik Batalnya Transfer Barkley ke Chelsea?

Pemain Everton, Ross Barkley
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id – Chelsea melakukan dua pembelian pemain di menit-menit akhir bursa transfer musim panas ini. Mereka adalah Davide Zapaccosta dari Torino dan Danny Drinkwater asal Leicester City.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Tapi sebenarnya, pada saat bersamaan ada satu pemain lagi yang hendak bergabung. Dia adalah Ross Barkley dari Everton.

The Blues kabarnya sudah membuat kesepakatan dengan The Toffees soal Barkley. Dia ditransfer dengan biaya €35 juta.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Malah pemain bersangkutan juga telah tiba di London dan melakukan tes medis. Cuma, di detik-detik terakhir, Barkley membatalkan kepindahan itu, seperti diberitakan Sky Sports.

Pemegang saham mayoritas Everton, Farhad Moshiri, mengatakan, Barkley meminta waktu untuk mempertimbangkan ulang masa depan sampai Januari 2018 mendatang, apakah masih ingin bertahan dan memperpanjang kontrak, atau benar-benar hengkang.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Namun isu lain yang merebak, sejatinya Barkley memang ogah pindah ke Chelsea. Dia lebih tertarik bergabung dengan tim London lain, Tottenham Hotspur, seperti diberitakan Sky Sport.

Beberapa waktu lalu, Barkley malah sempat diberitakan sudah mengikat kesepakatan personal dengan The Lilywhites. Sayangnya, sepanjang dibukanya bursa transfer, Tottenham tidak melakukan pergerakan apapun kepada pemain 23 tahun itu ataupun Everton.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024