Cerita Eks Pemain Betapa Stresnya di Liverpool

Mantan pemain Liverpool, Luis Garcia.
Sumber :
  • flickr

VIVA.co.id – Mantan pemain Liverpool, Luis Garcia, mengungkapkan, pernah meminta bantuan ahli kejiwaan, psikolog. Dia pernah merasa tertekan saat masih membela Liverpool. 

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Garcia merupakan mantan pemain The Reds asal Spanyol yang kini berusia 39 tahun. Dia berkostum Liverpool selama tiga musim, 2004 hingga 2007.

Dia tertekan di Liverpool karena ulah pemain senior Jamie Carragher yang kerap menterornya dengan banyak instruksi saat bermain. Situasi ini membuat Garcia stres.

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

"Carra (Carragher) terlalu memberikan banyak instruksi kepada saya dari tepi lapangan," kata Garcia seperti dilansir Tribal Football, Kamis 7 September 2017.

"Saya terpaksa menggunakan psikolog olahraga untuk membantu fokus saat di Liverpool. Satu hal, kami berkonsultasi untuk 'menghilangkan' suara Carragher," katanya.

Terpopuler: Deretan Pesepakbola Mualaf, Karier Rungkad Akibat Narkoba

Garcia yang merupakan jebolan akademi Barcelona jadi bagian dari era keemasan Liverpool saat menjuarai Liga Champions 2005 dan Piala Super Eropa 2005. (one)

Kiper Kencing di Atas Lapangan

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Insiden unik yang dialami oleh kiper satu ini, ia tampak kencing di atas lapangan. Hal ini menjadi viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024