Kunci Leicester Singkirkan Liverpool di Piala Liga

Manajer Leicester City, Craig Shakespeare.
Sumber :
  • Reuters / Andrew Yates

VIVA.co.id - Leicester City sukses menyingkirkan Liverpool di babak ketiga Piala Liga Inggris, Rabu, 20 September 2017 dini hari WIB.  Manajer The Foxes, Craig Shakespeare, membeberkan kunci sukses pasukannya menyingkirkan The Reds.

Gol Bunuh Diri yang Aneh dari Bek Chelsea

Dalam pertandingan yang berlangsung di King Power Stadium, Leicester menang dengan skor 2-0. Dua gol kemenangan Leicester dicetak oleh Shinji Okazaki dan Islam Slimani di babak kedua.

Shakespeare menyebut, keberhasilan pemainnya dalam menjebol gawang Liverpool tak lepas dari ditarik keluarnya Philippe Coutinho. Manajer The Reds, Juergen Klopp, memutuskan mengganti Coutinho di menit 46.

Prediksi Piala FA: Chelsea vs Leicester City

" Kami tahu bahwa kami harus menyusun ulang strategi kami di jeda pertandingan. Kami tahu bahwa ditariknya Philippe Coutinho di saat jeda akan menjadi keuntungan bagi kami. Kami mengatakan kepada pemain kami untuk bermain lebih agresif di babak kedua," kata Shakespeare dilansir Sky Sports.

"Kami meminta mereka untuk semakin berani menghadapi Liverpool dan bermain lebih tajam. Memasukkan Shinji  menjadi perbedaan bagi kami, karena dia bermain dengan antusiasme, hasrat dan juga ketajaman yang bagus," lanjutnya.

Manchester City Defeat Manchester United 3-1 in Premier League
Duel Chelsea vs Leicester City

Diwarnai Kartu Merah, Ini 5 Fakta Chelsea Singkirkan Leicester City di Piala FA

Chelsea berhasil meraih kemenangan atas Leicester City dalam Perempat Final Piala FA di Stadion Stamford Bridge pada Minggu malam kemarin, 17 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024