Arsenal Masih Tanpa Oezil di Piala Liga

Gelandang Arsenal, Mesut Oezil
Sumber :
  • Twitter/@MesutOzil1088

VIVA.co.id - Arsenal masih belum bisa diperkuat oleh Mesut Oezil di Piala Liga Inggris. Gelandang asal Jerman tersebut masih belum kondisi fit untuk kembali tempur di lapangan.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Arsenal akan menjamu Doncaster Rovers di Emirates Stadium pada babak III Piala Liga. Pada laga tersebut, Arsene Wenger akan menurunkan skuat yang tak jauh beda dengan saat melawan Cologne di Liga Europa.

Wenger mengungkapkan Oezil sudah mulai kembali berlatih bersama Arsenal. Akan tetapi, manajer asal Prancis itu enggan mengambil risiko dan memutuskan untuk menyimpannya demi menjaga kondisi.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Mesut berlatih lagi, tapi (untuk hari Rabu), tidak (akan bermain). Dia mengalami sedikit peradangan pada lututnya," kata Wenger, seperti dilansir Standard.

"Akan mirip dengan tim yang bermain melawan Cologne," lanjut manajer berusia 67 tahun ini.

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Oezil sudah tidak dalam kondisi fit usai Arsenal menang 3-0 atas Bournemouth. Kemudian, Oezil juga absen saat Arsenal ditahan imbang 0-0 oleh Chelsea. (one)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024