Babak I: Lukaku Bawa MU Unggul Atas Southampton

Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku
Sumber :
  • Reuters/Tony O'Brien

VIVA.co.id – Manchester United untuk sementara mampu mengungguli tuan rumah, Southampton. Melawat ke St. Mary's Stadium, markas Southampton, dalam lanjutan Premier League 2017/2018 pekan ke-6, armada Manchester Merah sementara unggul 1-0, Sabtu 23 September.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

MU butuh kemenangan untuk bisa menjaga posisinya di puncak klasemen. Pun dengan Southampton yang juga memburu kemenangan untuk merangkak ke papan atas klasemen.

Pertandingan kedua tim di babak pertama berjalan cukup ketat. Baik MU maupun Southampton sama-sama bermain terbuka dan menyerang. MU yang berstatus tim tamu, menampilkan permainan efektif terutama di lini belakang.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

MU mampu mencuri gol lewat aksi Romelu Lukaku di menit 20. Eks bomber Chelsea dan Everton ini mampu mengoyak gawang Fraser Forster lewat sundulan kepala, usai memanfaatkan crossing Ashley Young.

Tertinggal satu gol, Southampton mencoba mengejar ketinggalan. Namun, usaha Shane Long, Dusan Tadic, dan Nathan Redmond belum berhasil.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Hingga pertandingan babak pertama usai, MU mampu mempertahankan keunggulan 1-0 atas Southampton.

Susunan Pemain:

Southampton: Fraser Forster (gk); Cedric Soares, Maya Yoshida, Wesley Hoedt, Ryan Bertrand, Oriol Romeu, Mario Lemina, Dusan Tadic, Steven Davis, Nathan Redmond, Shane Long.

Manchester United: David De Gea (gk); Antonio Valencia, Eric Bailly, Phil Jones, Asyley Young, Nemanja Matic, Marouane Fellaini, Juan Mata, Henrikh Mkhitaryan, Marcus Rashford, Romelu Lukaku.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya