Arsenal Sudah Temukan Calon Pengganti Alexis Sanchez

Striker Napoli, Dries Mertens
Sumber :
  • REUTERS/Ciro De Luca

VIVA.co.id – Isu kepindahan Alexis Sanchez dari Arsenal terus saja bergulir. Banyak klub besar dikaitkan dengan winger asal Chile itu.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Bayern Munich, Manchester City dan Chelsea masih terus mengintai Sanchez. Mereka berharap ketiban rezeki, bisa menggaet mantan bintang Barcelona itu, secara gratis. Atau setidaknya dengan harga murah, karena kontraknya akan selesai pada Juni tahun depan.

Kondisi ini bikin Arsenal kian tersudut, karena Sanchez pun tampaknya tertarik hengkang. Buktinya sampai sekarang dia belum mau memperpanjang kontrak.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Mau tak mau, The Gunners pada Januari nanti harus mengambil langkah tegas. Melego Sanchez ke klub lain, jika tidak mau kehilangan pemain itu secara cuma-cuma.

Dan sebagai antisipasi, menurut 101 Great Goals, Arsenal sekarang sudah membidik pemain untuk menggantikan peran Sanchez. Dia adalah penyerang Napoli, Dries Mertens.

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Sama-sama memiliki kecepatan dan insting bagus dalam mencetak gol, Mertens dianggap sangat cocok untuk mengisi tempat Sanchez kelak. Selain itu, gaya bermainnya juga diyakini sudah sesuai dengan pola racikan manajer Arsene Wenger. (one)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024