Jelang MU Vs Spurs, Luke Shaw Kembali Rindukan Pochettino

Bek Manchester United, Luke Shaw
Sumber :
  • Twitter/@LukeShaw23

VIVA.co.id - Jelang duel Manchester United melawan Tottenham Hotspur di Old Trafford pada Sabtu 28 Oktober 2017, Luke Shaw kembali merindukan Mauricio Pochettino. Bek Manchester United itu memang pernah dilatih oleh pria asal Argentina tersebut.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Shaw dan Pochettino pernah bekerja sama di Southampton, hingga akhirnya keduanya sama-sama pergi pada 2014. Shaw menuju Setan Merah, sedangkan Pochettino menukangi Tottenham.

Sayangnya, karier Shaw bersama MU kurang cemerlang karena kerap diganggu cedera. Di musim keempatnya ini, Shaw baru bermain 32 kali di ajang Premier League.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Di musim ini, bek kiri berusia 22 tahun itu belum bermain sama sekali. Shaw disebut-sebut memang tak memiliki hubungan yang baik dengan Jose Mourinho.

Alhasil, Shaw sempat dikabarkan akan hijrah ke Tottenham dan kembali bereuni dengan Pochettino. Shaw mengaku sangat ingin bermain kembali di bawah asuhan pelatih berusia 45 tahun tersebut.

Cole Palmer Jadi Pusat Perhatian Jelang Man City vs Chelsea

"Saya rasa dengan Southampton, dia meraih sesuatu yang mustahil. Kami saat itu merupakan tim terbaik di liga. Saya memang berharap bisa bermain untuknya lagi suatu hari nanti. Dan saya rasa dia benar-benar ingin saya bermain dengannya lagi," ujar Shaw dilansir Soccerway.

"Dia dulu biasa memanggil saya 'anakku', seperti itulah bagusnya hubungan kami saat itu. Saya sudah mengalami banyak momen naik-turun, tapi ketika saya bersama Pochettino keadaannya hanya pernah naik, naik, dan naik," sambungnya.

Shaw menilai Pochettino benar-benar memperlakukannya bak pemain terbaik. Pochettino juga selalu menuntut Shaw untuk tampil lebih baik, sembari memperlihatkan rekaman dirinya saat bermain. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya