Mourinho Klaim Kantongi Kelemahan Manchester City

Manajer Manchester United, Jose Mourinho
Sumber :
  • Reuters/Jason Cairnduff

VIVA – Manchester United akan menjamu Manchester City di Old Trafford malam nanti, Minggu 10 Desember 2017. Laga bertajuk Derby Manchester ini sarat akan gengsi, sebab keduanya berada di posisi atas klasemen sementara Premier League.

Tekad Pep Guardiola Bawa Man City Sabet Treble Lagi

Skuat asuhan Pep Guardiola itu tentu akan berupaya mempertahankan tahta puncak klasemen. Sedangkan skuat asuhan Jose Mourinho akan terus berupaya mengejar ManCity.

Jelang laga, Mourinho mengaku telah membaca pola permainan The Citizens. Hal tersebut bisa dimanfaatkan MU untuk meraih tiga poin.

Real Madrid Jawab Penilaian Buruk Pep Guardiola soal Bernabeu

"Mereka menyerang dengan banyak pemain. Tentunya ManCity membutuhkan pelanggaran taktis untuk mencuri peluang. Tapi, kami tidak akan biarkan hal itu terjadi," ujar Mourinho dilansir ESPN, Minggu 10 Desember 2017.

Pelatih berjuluk The Special One itu menambahkan, ketika ManCity mulai kehilangan bola, mereka akan buyar dan kehilangan fokus. Itu akan menjadi momentum untuk MU menguasai permainan.

Pesan Pep Guardiola ke Real Madrid: Bukan soal Permainan, Tapi Tolong Benahi Hal Ini

"Memang mereka memiliki kekuatan yang sangat kuat. Namun, ketika telah kehilangan bola mulai tidak stabil, kami akan memanfaatkan itu," tambah Mourinho. (one)

Real Madrid vs Manchester City

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Manchester City Disingkirkan Real Madrid dari perempat final liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024