Willian Berambisi Masuk Skuat Utama Chelsea

Winger Chelsea, Willian
Sumber :
  • Reuters/John Sibley

VIVA – Chelsea membawa pulang tiga angka kala melawat ke markas Huddersfield Town, Kirklees Stadium dalam laga pekan ke-17 Premier League, Rabu 13 Desember 2017 dini hari WIB. Skuat asuhan Antonio Conte menang dengan skor 3-1.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Winger Chelsea, Willian Borges da Silva menyumbangkan satu gol dalam laga ini. Dia sukses menceploskan bola ke gawang Huddersfield di menit 43.

Usai memberikan kemenangan untuk The Blues, Willian optimis masuk skuat utama Conte. dia bertekad tampil maksimal dan memberikan kontribusi lebih untuk Chelsea. Setiap laga adalah penting bagi pemain 29 tahun itu.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Selalu saat saya bermain saya ingin bermain bagus dan membuat perbedaan. Tentu saya ingin bermain setiap pertandingan," kata Willian kepada BT Sport dilansir soccerway, Rabu 13 Desember 2017. 

Willian merasa timnya memiliki permainan yang hebat saat mengahdapi Huddersfield. Selain itu, banyak peluang tercipta dalam laga tersebut. 

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

"Saya pikir kami memiliki permainan yang hebat, kami memiliki kepemilikan dan mencoba memainkan bola. Semoga lebih baik dari ini di laga selanjutnya," ungkapnya.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024