Kalah dari Genoa, Pelatih Akui Kondisi Inter Rapuh

Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti
Sumber :
  • Twitter/@Inter

VIVA – Inter Milan menelan pil pahit dalam lanjutan Serie A, dini hari tadi. Melawat ke kandang Genoa di Stadio Luigi Ferraris, La Beneamata kalah 0-2.

Dapat Kuota Tambahan, Serie A dan Bundesliga Kirim 5 Wakil ke Liga Champions Musim Depan

Kekalahan Inter mulai terlihat di akhir babak pertama saat Andrea Ranocchia membuat gol bunuh diri. Sementara satu gol lagi dicetak oleh mantan pemain Nerazzurri, Goran Pandev.

"Awalnya pertandingan berjalan seimbang dan kami memiliki peluang di babak pertama. Tapi, ketika Anda mengalami hal buruk sebelum interval, tak mudah untuk mengembalikan kepercayaan diri," ujar pelatih asal Italia itu dikutip Soccerway.

16 Klub Ini Pastikan Tiket ke Liga Champions Musim Depan, Siap-siap dengan Format Baru!

Kekalahan ini membuat pelatih Inter, Luciano Spalletti, terlihat patah arang. Bagaimana tidak, Mauro Icardi cs hanya mampu meraih satu kemenangan dalam 10 laga terakhir di semua kompetisi.

Dia pun tak mengelak jika kondisi timnya saat ini sangat rapuh. Menurutnya, banyak hal yang harus diperbaiki untuk membawa timnya kembali ke jalur kemenangan.

Afrika dan Eropa Lengkap! 26 Tim Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

"Kondisi kami saat ini sedang rapuh. Kami butuh waktu untuk kembali tumbuh. Tak mudah mengembalikan kondisi ini seperti semula," kata Spalletti.

"Kami sedang mencoba sesuatu yang berbeda dan kami rasa berada di jalur yang benar," jelasnya. (one)

Inter Milan pastikan Scudetto ke-20

Daftar Juara di 4 Liga Top Eropa Musim Ini, Tinggal Tunggu Premier League

Musim kompetisi 2023/24 belum berakhir. Namun, ternyata juara di empat liga top Eropa sudah diketahui. Siapa saja yang menjadi juara?

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024