Kata Icardi soal Masa Depannya di Inter Milan

Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi
Sumber :
  • Twitter/@MauroIcardi

VIVA – Inter Milan memetik hasil mengecewakan saat menjamu Sassuolo di Giuseppe Meazza dalam lanjutan Serie A, Minggu dinihari 13 Mei 2018. Inter kalah 1-2.

Ungkapan Kegembiraan Romelu Lukaku Balik ke Inter Milan

Kekalahan menyesakkan ini membuat peluang Inter menembus posisi empat besar Serie A sekaligus meraih satu tiket ke Liga Champions, semakin sulit.

Situasi buruk ini membuat Mauro Icardi diragukan bakal bertahan di Inter untuk musim depan. Apa komentar Icardi soal rumor masa depannya di Inter?

Dampak Psikologis Perang Rusia-Ukraina kepada Pemain Atalanta

"Saya akan temui pihak klub. Jika masih diperlukan tim, saya akan bertahan. Tapi jika sebaliknya, saya siap pergi," kata Icardi seperti dilansir Tribal Football.

"Saya selalu melakukan yang terbaik untuk klub ini. Ketika musim berakhir, kami bicara dengan klub untuk tahu apa yang terbaik menurut mereka," lanjutnya.

AC Milan Vs Inter, Inzaghi: Derby Ini Kurang Spektakuler

Icardi tidak menyangkal jika tiket ke Liga Champions adalah target utama Inter musim ini. Jika gagal, ini jadi kekecewaan yang besar.

"Target kami adalah Liga Champions. Jika gagal, kami telah kehilangan target yang telah kami susun sejak awal musim," jelasnya.

Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi

3 Incaran Inter Milan di Barcelona

, Inter dalam kesempatan secara terbuka menyatakan minatnya kepada beberapa pemain Barcelona.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2023