Napoli Tendang Crotone ke Serie B

Pemain Napoli rayakan gol.
Sumber :
  • REUTERS/Ciro De Luca

VIVA – Napoli menutup Serie A musim ini dengan menekuk Crotone 2-1 di laga pamungkas yang digelar di Stadio San Paolo, Minggu malam, 20 Mei 2018.

AC Milan Vs Inter, Inzaghi: Derby Ini Kurang Spektakuler

Hingga menit 32, Napoli sudah unggul 2-0. Dua gol tersebut dibukukan Arkadiusz Milik di menit 23 serta gol Jose Callejon pada menit 32.

Sementara Crotone hanya bisa memperkecil ketertinggalan di penghujung laga. Marco Tumminello mencetak gol di menit 90. Skor akhir 2-1 untuk kemenangan Napoli.

AC Milan Diteror Pekan Berat, Pioli Ketar-ketir

Dengan kemenangan ini, Napoli mengunci posisi dua klasemen akhir Serie A dengan torehan 91 poin dari 38 laga. Sementara Crotone terdegradasi ke Serie B.

Mengakhiri Serie A musim ini, Crotone hanya mampu berada di posisi 18 klasemen akhir setelah cuma bisa membukukan 35 poin dari 38 pertandingan.

Jose Mourinho Saksikan Kemenangan AS Roma dari Bus

Susunan Pemain:
Napoli:
Pepe Reina, Kalidou Koulibaly, Raúl Albiol, Mário Rui, Elseid Hysaj, Jorginho, Piotr Zielinski, Allan (Rog 77'), Arkadiusz Milik (Mertens 67'), Lorenzo Insigne (Hamsik 75'), José Callejón
Crotone: Alex Cordaz, Marco Capuano, Federico Ceccherini, Bruno Martella, Davide Faraoni, Rolando Mandragora, Marcus Rohden (Stoian 46'), Andrea Barberis, Simy Nwankwo, Andrea Nalini (Ricci 58'), Marcello Trotta (Trotta 64')

Pemain Atalanta, Ruslan Malinovskyi

Dampak Psikologis Perang Rusia-Ukraina kepada Pemain Atalanta

Perang Rusia-Ukraina memberi pengaruh kepada mental pemain Atalanta. Di dalam tim ada pemain dari dua negara tersebut.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2022