Laga Pamungkas, Striker Gaek Udinese Menangis Seperti Bayi

Striker Udinese, Antonio Di Natale rayakan gol ke gawang Milan
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVA.co.id – Laga emosional dilakoni striker gaek Udinese, Antonio Udinese saat melawan Carpi di laga pamungkas Serie A, Minggu 15 Mei 2016 (Senin dini hari WIB). Pertandingan di Stadion Friuli ini menjadi laga terakhir pemain 38 tahun ini bersama Udinese.

Tragis, Dalam Setahun Pelatih Ini Telah Dipecat Tiga Kali

Di Natale baru masuk di menit 78 menggantikan Bruno Fernandes. Baru 60 detik di lapangan, dia mampu mencetak gol lewat titik penalti. Sayang, Udinese tetap takluk 1-2 dari Carpi.

Membela Udinese sejak musim 2004-05, Di Natale menyumbangkan 227 gol dari 446 penampilan. Di bulan April lalu, dia sudah mengumumkan akan meninggalkan klub yang sudah dibelanya selama 12 tahun, di akhir musim ini.

Montella Kecewa Milan Kalah dari Udinese

"Saya rasa, selama 12 tahun saya melalui perjalanan yang hebat bersama-sama. Saya ingin berterima kasih kepada rekan setim saya dan juga klub, dan juga kepada semua orang yang mendukung saya saat ini," kata Di Natale seperti dilansir Sky Sport Italia.

"Sampai kemarin, saya merasa santai. Tapi, saat duduk di ruang ganti malam ini, saya menangis seperti bayi. Saya melihat 12 tahun yang berlalu di depan mata saya," lanjut mantan pemain Empoli ini.

Gol Pemain Pengganti, Udinese Pecundangi Milan di San Siro

Di Natale senang karena mampu menciptakan 227 gol untuk Udinese. Pemain asal Italia ini berharap tetap menjadi bagian dari sejarah klub.

Mengenai masa depannya, Di Natale belum mau pensiun. Namun, dia belum menentukan klub mana tujuan selanjutnya.

"Saat ini, saya ingin pulang ke rumah, menghabiskan waktu bersama keluarga saya, dan memutuskan apa yang akan saya lakukan selanjutnya," ucap Di Natale.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya