Joe Hart Berperan Besar Saat Torino Kalahkan AS Roma

Joe Hart, kiper Torino
Sumber :
  • The Sun

VIVA.co.id – Pelatih Torino, Sinisa Mihajlovic, memberikan pujian kepada penampilan Joe Hart setelah timnya menang melawan AS Roma. Mihajlovic menyebut kehadiran Joe Hart di bawah mistar gawang Il Toro, memberikan kepercayaan diri lebih kepada tim.

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

Pada laga tersebut, Torino sukses membungkam perlawanan Roma dengan skor 3-1, dengan dua gol di antaranya dicetak oleh mantan pemain tim tamu, Iago Falque. Hart sendiri berhasil tampil baik pada laga tersebut. Sayangnya, dia tak bisa menggagalkan eksekusi penalti Francesco Totti.

Meski begitu, Mihajlovic tetap senang dengan performa yang ditampilkan oleh Hart. Terlebih, dia bergabung dengan Torino setelah didepak dari tim utama Manchester City.

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

"Kami mendatangkan Hart secara pinjaman dari ManCity, setelah melihat antusiasme, semangat, dan pengalamannya," ucap mantan pelatih AC Milan ini seperti dilansir ESPNFC.

"Dia adalah pria yang baik dan profesional. Dia seorang kiper internasional yang memiliki karisma. Kehadirannya di sini membuat seluruh tim menjadi lebih percaya diri," jelasnya.

Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Australia U-23 Malam Ini

Sejak didatangkan Torino, Hart sudah membuat dua clean sheet bersama rival sekota Juventus itu. Meski begitu, peringkat Torino masih belum terangkat dari posisi 10 pada klasemen sementara Serie A. (one)

Gelandang Inter Milan, Radja Nainggolan.

Karier Radja Nainggolan: Dari AS Roma, Inter Milan hingga Degradasi di SPAL dan Bhayangkara FC

Pasang surut karier dialami Radja Nainggolan. Dari merasakan tampil bersama AS Roma dan Inter Milan, hingga merasakan degradasi bersama Bhayangkara FC di Liga 1.

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024