Mental Kuat Jadi 'Kunci' Comeback Sensasional Milan

Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella
Sumber :
  • http://www.acmilan.com

VIVA.co.id – AC Milan melakukan comeback sensasional akhir pekan kemarin saat menghadapi Sassuolo. Mereka bisa balik meraih kemenangan padahal sempat ketinggalan 1-3.

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

Di babak pertama laga berakhir imbang 1-1. Namun pada awal paruh waktu kedua, Sassuolo yang berstatus tamu berhasil gantian unggul. Dua gol tambahan disarangkan ke gawang Rossoneri di menit 54 dan 56.

Tapi Milan yang enggan dipermalukan di depan publik San Siro bisa bangkit. Mereka mencetak tiga gol tambahan hingga akhirnya menutup laga dengan kemenangan 4-3.

Rekor Ngeri Clarence Seedorf di Liga Champions, Ronaldo-Messi Lewat

Usai laga pelatih Vincenzo Montella mengungkapkan kegembiraan. Dia juga memuji tim karena menunjukkan mental kuat untuk bisa bangkit dan membalikkan hasil laga.

"Tim ini butuh karakteristik untuk memberikan yang terbaik. Hari ini mereka membuktikan kemampuan buat mental dan kualitas," kata Montella dikutip Football Italia.

Mengharukan, Legenda AC Milan Clarence Seedorf Resmi Jadi Mualaf

"Di pertahanan kami sempat berantakan. Namun setelah menjalani proses, tim telah mendapatkan kepercayaan diri dan memahami taktik. Saya menyambut kemenangan ini dengan antusias. Tim telah membuktikan hasrat meraih hasil bagus dan mereka memiliki mental yang bagus," sambungnya.

Pada pertandingan tersebut Montella diusir wasit ke bangku penonton. Itu karena protes keras yang sempat diajukan jelang babak pertama selesai.

Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

AC Milan bakal berhadapan dengan Empoli dalam lanjutan Serie A. Jelang laga, Stefano Pioli bicara dua predator di timnya.

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022