Cedera, Kapten AC Milan Absen Enam Bulan

Pemain AC Milan, Riccardo Montolivo
Sumber :
  • REUTERS/Max Rossi

VIVA.co.id – Kabar buruk bagi AC Milan. Kapten mereka, Riccardo Montolivo dipastikan absen panjang usai mengalami cedera saat membela Timnas Italia.

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

Cedera tersebut didapat ketika Montolivo tampil menghadapi Spanyol dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2016. Dia menderita masalah serius pada lutut kiri.

Atas kondisinya itu, Montolivo langsung melakukan operasi. Dan menurut keterangan di situs resmi klub, eks gelandang Fiorentina itu harus absen hingga enam bulan ke depan.

Rekor Ngeri Clarence Seedorf di Liga Champions, Ronaldo-Messi Lewat

Bagi Montolivo ini adalah cedera terparah kedua saat membela timnas. Sebelumnya pada Mei 2014 silam dia juga harus absen panjang usai mengalami retak pada kaki saat uji coba menghadapi Republik Irlandia.

Untuk Milan, cedera Montolivo menjadi pukulan telak. Mereka harus kehilangan sosok penting di lapangan tengah. Padahal tim sekarang baru mulai membangun kembali kekuatan setelah dalam beberapa musim belakangan terus terpuruk.

Mengharukan, Legenda AC Milan Clarence Seedorf Resmi Jadi Mualaf

(mus)

Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

AC Milan bakal berhadapan dengan Empoli dalam lanjutan Serie A. Jelang laga, Stefano Pioli bicara dua predator di timnya.

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022