Mesin Gol Tumbang, Napoli Cari Bomber Pengangguran

Penyerang Napoli, Arkadiusz Milik.
Sumber :
  • Twitter/@arekmilik9

VIVA.co.id – Manajemen Napoli tengah pusing tujuh keliling. Mereka kebingungan mencari pengganti untuk bomber Arkadiusz Milik yang dibekap cedera serius.

Duo Milan Siap-siap Dikangkangi Napoli Malam Ini

Sungguh malang nasib Partenopei. Bayangkan saja, baru menemukan suksesor buat Gonzalo Higuain, yang berkhianat ke Juventus, mereka kini harus kembali kehilangan mesin golnya.

Milik tumbang. Cedera yang membekapnya saat membela Polandia dalam laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2016 membuat eks penyerang Ajax Amsterdam itu harus menepi hingga enam bulan ke depan.

4 Fakta Menarik Usai Barcelona Pecundangi Napoli

Mau tak mau sekarang Napoli wajib mencari pengganti. Sejumlah nama telah masuk dalam daftar incaran, di antaranya adalah Miroslav Klose dan Federico Macheda, seperti diberitakan Football Italia.

Untuk Klose, dia diketahui tengah menganggur selepas kontraknya tak diperpanjang Lazio. Tapi tampaknya Napoli masih pikir-pikir, karena usia pemain asal Jerman itu terlalu tua, 38 tahun.

Barcelona Pantang Kalah di Stadion Diego Armando Maradona

Sedangkan Macheda, juga belum punya klub. Jadi kans Napoli sangat terbuka untuk memboyongnya. Cuma agen bomber kelahiran Roma tersebut mengaku belum dikontak oleh pihak klub milik Aurelio De Laurentiis itu.

(ren)

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli.

AC Milan Diteror Pekan Berat, Pioli Ketar-ketir

AC Milan akan menghadapi 2 laga berat, Napoli dan Inter Milan.

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2022