Tak Rela Diboyong Chelsea, Juventus Mulai Rayu Bonucci

Bek Juventus, Leonardo Bonucci
Sumber :
  • REUTERS/Robert Pratta

VIVA.co.id – Derasnya pemberitaan terkait masa depan bek tangguh Juventus, Leonardo Bonucci. Spekulasi yang berkembang mengerucutkan dengan sebuah asumsi tentang keseriusan raksasa Premier League, Chelsea untuk memboyong defender timnas Italia tersebut.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Dalam hal ini, Bianconeri yang beberapa waktu lalu sempat menyatakan kerelaannya untuk melepas pemain 29 tahun itu dengan sebuah syarat yang hendak diajukan. Namun, seiring berjalannya waktu tim asal Turin itu rupanya juga memahami akan besarnya risiko jika melepas Bonucci.

Menurut Goal, sebuah laporan menyebutkan bahwa salah satu petinggi Juventus, Guiseppe Marotta telah melakukan pembicaraan dengan agen Bonucci, Alessandro Lucci.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Marotta pun hendak menegaskan sikap Juventus yang berharap agar Bonucci bisa sepakat menandatangani perpanjangan kontrak baru senilai € 8 juta bersama La Vecchia Signora. Kontrak Bonucci saat ini akan berakhir pada tahun 2020.

Jika sepakat dengan angka kontrak tersebut, maka Bonucci akan menjadi salah satu pemain dengan bayaran tertinggi di Juventus. 

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Seperti yang diketahui sebelumnya, bukan hanya Chelsea yang memburu jasa Bonucci di mana ada pula tawaran dari Manchester City yang meluncurkan nilai rekor transfer di dunia dengan angka £50 juta pada Januari mendatang.

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024