Kata Icardi Usai Inter Kalahkan Fiorentina

Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi
Sumber :
  • Twitter/@Inter

VIVA.co.id – Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi memberikan saran pasca kemenangan Inter atas Fiorentina di pekan 14 Serie A, Selasa 29 November 2016. Di laga tersebut Inter menaklukkan Viola dengan skor 4-2. 

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Bagi Icardi, Inter masih memiliki masalah mental. Hal tersebut dibuktikan ketika Inter terlihat kerepotan menghadapi Fiorentina yang tampil dengan 10 orang pemain. 

Bermain di Giuseppe Meazza, Nerrazurri mampu mencetak tiga gol di babak pertama melalui Marcelo Brozovic (3'), Antonio Candreva (9') dan Mauro Icardi (19'). Fiorentina memperkecil ketertinggalan di menit ke 37 melalui Nikola Kalinic. Jelang turun minum, Inter mendapat keuntungan setelah pemain bertahan Fiorentina, Gonzalo Javier Rodriguez diganjar kartu merah. 

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Unggul jumlah pemain, Inter malah tertekan di menit-menit awal babak kedua. Mereka bahkan kebobolan melalui Josip llicic di menit 62. Beruntung Icardi mencetak gol keduanya di menit ke-91. 

"Ini adalah pertandingan dimana kami perlu menunjukkan kualitas yang kami miliki. Kami sedikit mengalami sedikit penurunan di babak kedua," kata Icardi, seperti dilansir Footballitalia. 

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

"Saya tidak tahu apakah kami takut dalam menghadapi pertandingan, tapi kami perlu untuk memperbaiki situasi ketika sudah unggul dalam pertandingan. Itu yang sering terjadi," tutur pemain asal Argentina tersebut. 

Selanjutnya, Nerrazzurri dijadwalkan menghadapi laga berat kontra Napoli di pekan ke-15 Serie A. Laga tersebut akan dihelat pada Sabtu 3 Desember 2016 mendatang. 

Kim Min-jae saat Napoli melawan Inter Milan

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Pada Senin, 22 April, Inter Milan meraih Scudetto ke-20 dalam sejarah mereka, dan cara mereka memastikannya tidak bisa lebih memuaskan lagi.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024