Tawaran Gila dari Liga China kepada Andalan Inter Milan

Gelandang Inter Milan, Marcelo Brozovic, melakukan selebrasi
Sumber :

VIVA.co.id – Liga Super China kembali beraksi. Saat ini, gelandang Inter Milan, Marcelo Brozovic, mendapatkan tawaran harga yang luar biasa tinggi dalam bursa transfer Januari 2017.

3 Incaran Inter Milan di Barcelona

Menurut Calciomercato.com, sebuah klub Liga China siap mendatangkan Brozovic dengan harga 50 juta Euro, atau setara dengan Rp709 miliar, untuk meneruskan eksodus pemain Eropa ke Asia.

Brozovic tengah dalam performa terbaiknya, setelah di awal musim kurang memuaskan. Harga yang tinggi bisa membuat Inter tak berpikir dua kali untuk menjualnya.

Ungkapan Kegembiraan Romelu Lukaku Balik ke Inter Milan

Keputusan Inter melepas Brozovic terkait beberapa hal, yaitu demi keluar dari sanksi FIFA Financial Fair Play dan juga keuntungan yang sangat besar.

Brozovic didatangkan Inter dengan harga 7,5 juta Euro. Tentu, keuntungan sebesar 45 juta Euro tentu sangat sayang untuk dilewatkan.

Fakta Gila Liga Super China Jajah Eropa, LaLiga Paling Favorit

Musim ini, Brozovic tampil 10 kali dengan total tiga poin dan satu assist. Namun, Inter sampai sekarang masih berada di peringkat 7 klasemen dengan 30 poin, berjarak 12 poin dari Juventus di puncak. (one)

Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic: Pemain Bintang ke Arab Saudi Hanya Cari Uang

Zlatan Ibrahimovic sudah gantung sepatu. AC Milan jadi klub terakhir yang dibela. Pemain asal Swedia itu mengaku pernah mendapat tawaran dari klub China dan Arab Saudi.

img_title
VIVA.co.id
6 Oktober 2023