Icardi Bakal Terus Kerja Keras Demi Timnas Argentina

Striker Inter Milan, Mauro Icardi.
Sumber :
  • https://twitter.com/Inter_en

VIVA.co.id – Mauro Icardi menunjukkan penampilan apik bersama Inter Milan musim ini. Sang kapten sukses membukukan 22 gol dari 33 pertandingan.

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

Namun, hingga kini Icardi baru sekali membela Argentina. Penyerang 24 tahun ini siap bekerja lebih keras lagi agar panggilan membela Albiceleste segera datang.

"Dalam beberapa tahun terakhir, saya telah mencapai impian saya bermain di level tertinggi. Target saya selanjutnya adalah semakin memperbaiki diri, sehingga saya bisa bermain untuk tim nasional," kata Icardi seperti dilansir Football Italia.

Lawan El Salvador dan Kosta Rika, Timnas Argentina Tanpa Lionel Messi

Icardi lalu mengungkapkan tugas dia saat ini. Dia berperan sebagai poacher, yakni striker yang tak hanya jago mencetak gol, namun juga lihai memberikan assist.

"Apakah saya seorang poacher? Saya juga menyumbangkan banyak assist di musim ini. Agar bisa mencetak gol, saya harus selalu bisa berada di tempat yang tepat di waktu yang tepat. Itulah tugas dari seorang striker," lanjutnya.

Aksi Tak Terlupakan Timnas Indonesia saat Jajal 5 Tim Elite Dunia

Dari banyak gol yang dicetak Icardi, ada yang terbaik dan juga yang paling penting. Yang mana sajakah itu?

"Gol terbaik pastinya saat mencetak gol dari luar kotak penalti saat melawan Bologna. Gol paling penting, selalu saat bersua Juventus," ucapnya.

Duel Timnas Argentina vs Kosta Rika

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Timnas Argentina masih terlalu tangguh untuk Timnas Kosta Rika. Meski tampil tanpa Lionel Messi yang cedera, juara Piala Dunia 2022 ini masih mampu memetik kemenangan.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024