AC Milan Pesta Gol, AS Roma Terus Kejar Juventus

Pemain AC Milan
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVA.co.id – AC Milan meraih kemenangan besar 4-0 saat menjamu Palermo di San Siro dalam lanjutan Serie A, Minggu 9 April 2017. AC Milan membombardir gawang tamu dari awal laga.

Karier Radja Nainggolan: Dari AS Roma, Inter Milan hingga Degradasi di SPAL dan Bhayangkara FC

AC Milan membuka keunggulan di menit 6 melalui gol yang dicetak Suso. Pada menit 19, giliran Mario Pasalic yang mencatatkan namanya di papan skor

Pada menit 37, striker Carlos Bacca memperlebar keunggulan Milan menjadi 3-0. Pesta gol tuan rumah ditutup Deulofeu yang mencetak gol pada menit 70. 

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

Di laga ini, Palermo dipaksa bermain dengan 10 orang sejak menit 83. Geancarlo Gonzalez mendapat kartu kuning kedua dari wasit setelah melakukan pelanggaran keras .

Dengan kemenangan ini, Milan (57 poin) naik ke posisi enam menggeser Inter Milan (54 poin) yang tumbang dari Crotone 1-2. Sementara Palermo masih ada di posisi 19 dengan koleksi 15 poin.

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

AS Roma Kejar Juventus

Para pemain AS Roma merayakan gol Mohamed Salah (11)

Selain Milan, AS Roma juga meraih kemenangan besar saat menghadapi Bologna di Stadio Renato Dall'Ara. Gol pertama Roma dicetak Federico Fazio di menit 25.

Di penghujung babak pertama (menit 41), Mohamed Salah sukses menggandakan keunggulan Roma. Pesta gol Roma ditutup gol Edin Dzeko di menit 75. Roma menang 3-0.

Dengan tambahan tiga poin ini, Roma (72 poin) memangkas ketertinggalan poin dari Juventus yang kokoh di puncak klasemen dengan 77 poin dari 31 pertandingan.

Berikut ini hasil lengkap pertandingan Serie A, Minggu 9 April 2017:

Sampdoria        2 - 2    Fiorentina
Udinese            3 - 0    Genoa
Crotone            2 - 1    Inter
Milan                4 - 0    Palermo
Bologna            0 - 3    Roma
Cagliari             2 - 3    Torino

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya