Icardi Yakin Inter Milan Sudah Dapat Pelatih yang Cocok

Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi.
Sumber :
  • Twitter/@MauroIcardi

VIVA.co.id – Usai mengakhiri kiprah tak memuaskan musim lalu, Inter Milan kini terus bergegas mempersiapkan diri menatap musim baru. Pemantapan armada tim pun jadi fokus Nerazzurri menyusun skema terbaiknya.

Dapat Kuota Tambahan, Serie A dan Bundesliga Kirim 5 Wakil ke Liga Champions Musim Depan

Pencapaian pembuka di tur pramusim pun seolah jadi kabar baik bagi skuat besutan Luciano Spalletti. Menang dalam tiga laga kontra Olympique Lyon, Bayern Munich dan Chelsea jadi pembuktian awal mereka.

Menyikapi hal ini, bomber Mauro Icardi mulai berani mengklaim apiknya tangan dingin Spalletti.

16 Klub Ini Pastikan Tiket ke Liga Champions Musim Depan, Siap-siap dengan Format Baru!

"Apa yang saya tahu tentang Spalletti? Tak begitu banyak. Saya melihat dia mempraktekan sepakbola yang sangat bagus dengan AS Roma, serta Ansaldi yang bekerja di bawah asuhannya di Zenit. Dia telah berbicara kepada saya tentang Spalletti dengan antusias," ungkap Icardi kepada Corriere dello Sport.

"Apa yang mengejutkan pandanganku tentang dia? Permainan menyerangnya, Dia menyukai sepakbola yang indah dan memiliki gagasan yang jelas tentang bagaimana mempraktikkannya," jelas Icardi.

Afrika dan Eropa Lengkap! 26 Tim Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Di mata Icardi, eks pelatih AS Roma ini merupakan sosok yang tepat menjadi juru taktik La Beneamata. "Spalletti seperti palu yang bisa mengubah sikap kami. Dengan dia, setiap unsur yang menganggu performa kami tidak diperbolehkan," lanjut dia. (ren)

Inter Milan pastikan Scudetto ke-20

Daftar Juara di 4 Liga Top Eropa Musim Ini, Tinggal Tunggu Premier League

Musim kompetisi 2023/24 belum berakhir. Namun, ternyata juara di empat liga top Eropa sudah diketahui. Siapa saja yang menjadi juara?

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024