Babak I, Inter Ungguli AC Milan

Bintang Inter Milan, Antonio Candreva (kiri) dan Mauro Icardi (kanan)
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVA.co.id – Internazionale Milan untuk sementara unggul 1-0 atas AC Milan di babak pertama lanjutan Serie A di Giuseppe Meazza, Senin dinihari 16 Oktober 2017.

3 Incaran Inter Milan di Barcelona

Laga berlangsung ketat sejak awal. Kedua tim berbalas serangan. Namun, belum ada peluang berarti yang diciptakan Inter dan Milan di awal pertandingan.

Milan memberikan ancaman pertama di menit 20 melalui sepakan Suso dari luar kotak usai memanfaatkan umpan Alessio Romagnoli. Namun bola masih melebar ke kanan gawang.

Ungkapan Kegembiraan Romelu Lukaku Balik ke Inter Milan

Tiga menit berselang, giliran Inter yang mengancam melalui sundulan Miranda usai menerima umpan Ivan Perisic. Sayang, bola masih belum menemui sasaran.

Inter akhirnya memecah kebuntuan di menit 28. Berawal dari umpan Antonio Candreva yang berhasil dimaksimalkan Mauro Icardi lewat sepakan kaki kanan. Inter unggul 1-0.

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

Di menit 36, Inter kembali mengancam. Kali ini melalui aksi Ivan Perisic yang melepas tendangan spekulasi dari luar kotak. Tapi bola masih melambung di atas mistar gawang.

Skor 1-0 untuk keunggulan Inter bertahan hingga babak pertama berakhir.

Susunan Pemain:
Internazionale Milan:
Samir Handanovic, Miranda, Milan Skriniar, Yuto Nagatomo, Danilo D`Ambrosio, Matías Vecino, Borja Valero, Roberto Gagliardini, Mauro Icardi, Ivan Perisic, Antonio Candreva
AC Milan: Gianluigi Donnarumma, Leonardo Bonucci, Alessio Romagnoli, Mateo Musacchio, Giacomo Bonaventura, Franck Kessié, Lucas Biglia, Ricardo Rodríguez, Fabio Borini, André Silva, Suso

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya