Klasemen Serie A: Inter Milan Tempel Ketat Napoli di Puncak

Inter Milan Benamkan AC Milan di Derby della Madonnina
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVA.co.id –  Beberapa big match tersaji di giornata 8 Serie A. Hal ini membuat banyak perubahan di papan atas klasemen. Persaingan semakin menarik untuk disaksikan.

3 Incaran Inter Milan di Barcelona

Napoli belum tergoyahkan di puncak klasemen, usai menang tipis 1-0 atas AS Roma di Olimpico. Partenopei menorehkan poin sempurna, 24 poin dari 8 pertandingan.

Inter Milan menjadi pesaing serius Napoli. La Beneamata menempel ketat Napoli, dengan selisih dua poin. La Beneamata menang tipis 3-2 atas rival sekota, AC Milan di Giuseppe Meazza.

Ungkapan Kegembiraan Romelu Lukaku Balik ke Inter Milan

Juara bertahan Juventus yang sebelumnya menempel ketat Napoli, harus rela turun ke posisi 4. Hasil ini setelah mereka takluk 1-2 dari Lazio. Bianconeri menorehkan 19 poin dari 8 pertandingan.

Sedangkan Lazio sukses naik ke posisi 3. Mereka mengumpulkan 19 poin, dan unggul head to head atas Juve.

AC Milan Diteror Pekan Berat, Pioli Ketar-ketir

Kekalahan dari Inter membuat posisi Milan harus melorot ke papan tengah. Rossoneri menempati posisi 10 dengan 12 poin dari 8 pertandingan. (ase)

Pemain Inter Milan, Marko Arnautovic rayakan gol.

Klasemen Liga Italia: Juventus Kibarkan Bendera Putih, Inter Milan Kedinginan di Puncak

Inter Milan semakin nyaman di puncak klasemen Liga Italia usai meraih kemenangan besar atas Salernitana. Sementara Juventus di peringkat kedua mulai menyerah mengejar.

img_title
VIVA.co.id
19 Februari 2024